Monday 23 January 2012

KENALI 13 JENIS BATU-BATU CINCIN SERTA KHASIATNYA

1. BATU HAKIKAT






Batu Hakikat asalnya ialah batu bukit/ gunung. ada juga orang mengelarkan batu ini sebagai batu badar lumut. ini kerana ia mempunyai sejumlah tumbuhan lumut didalamnya dan ia adalah batu hidup bersifat sejuk. Dikatakan batu ini mempunyai khasiat seperti berikut:
 menundukkan musuh, menghilangkan sakit dan meyembuhkan penyakit, menghindarkan ganguan makhluk halus, menghilangkan darah gemuruh,  serta untuk keselamatan diri


2. BATU PANCA NUR



Batu Panca Nur atau pancha warna adalah sejenis batu akik bercirikan lebih dari dua ke lima warna. Kelebihan dimata umum ialah pada lima warna ini iaitu merah, hijau, kuning, hitam, putih kerana mempengaruhi kekuatan lima pancaindera manusia. Batu Panca Nur yang asli ialah apabila dipegang terasa berat dan getarannya. Batu Panca Nur ini kekuatannya dikatakan mempunyai khasiat seperti berikut:
- Memancarkan cahaya wajah yang menawan kepada sipemakainya
- Memancarkan seri kewibawaan lalu akan dihormati oleh orang sekeliling.  - Membangkitkan rasa percaya dan keyakinan yang tinggi dikhalayak ramai       
- Menjadikan musuh tidak berupaya untuk membuat sesuatu yang jahat pada kita.
- Orang akan menjadi kagum, sangat percaya dan tertegun dengan kata-kata kita.


3. BATU LAFADH


BATU LAFADH adalah berbentuk/ bergambar/ bertulis secara semulajadi padanya kalimah Allah atau huruf-huruf kalimah . Amat-amat jarang ditemui di dunia perbatuan. Jika ditemui batu jenis ini, anda perlu berhati-hati dan meneliti sepenuhnya kerana terdapat banyak batu-batu campuran yang dibentuk seakan batu-batu yang asli yang mana disebut batu sintesis.


4. BATU SERAI



BATU SERAI hanya diperolehi daripada pokok serai kampung yang berbunga atau pada tumbuhan-tumbuhan yang mengeluarkan bunga seakan bunga padi. Untuk makluman semua, pokok serai adalah tumbuhan yang amat sukar untuk mengeluarkan bunga dan pokok serai yang mengeluarkan bunga amat sukar dan jarang-jarang untuk ditemui. Jika ditemui pokok serai berbunga, untuk mengambil batu-batu yang terdapat dibahagian bawah perdu pokok serai tersebut memerlukan kaedah dan cara-cara yang tertentu dan hanya orang-orang yang arif dengannya saja yang berjaya mendapatkan batu serai. Terdapat pelbagai jenis warna yang biasa didapati seperti warna merah, kuning, warna jernih, biru,hijau dan unggu. Kelebihan dan keistimewaan batu serai dimata umum ialah untuk pemanis dan pelaris. 


5. BATU ZAMRUD


Emrald atau zamrud merupakan batu permata bewarna hijau yang sentiasa dikagumi ramai sejak dahulu lagi. Peminat batu cincin kebanyakannya mengakui batu ini adalah amat cantik dan berkhasiat tinggi dari segi spiritual. Kekerasan zamrud dalam skala Mohs ialah diantara bacaan 7 hingga 9. Sememangnya batu zamrud adalah sangat berharga dan tidak ramai yang dapat memilikinya kerana faktor harganya yang agak tinggi. Zamrud jarang dijumpai didalam saiz yg besar dan batu zamrud yang paling bernilai/ paling tinggi kualitinya berasal dari negara colombia yang harganya boleh mencecah sehingga puluhan ribu ringgit.  Emrald atau zamrud merupakan batu permata atau birthstone untuk mereka yang lahir dalam bulan mei. Walaubagaimanapun batu ini tetap sesuai dipakai oleh sesiapa sahaja tanpa mengira bulan kelahiran. Pada masa dahulu, zamrud hanya dipakai oleh golongan bangsawan,raja-raja dan pembesar negara sebagai simbol keagungan dan kekuasaan. Para pemakai batu zamrud juga percaya dan yakin batu ini akan memberi keuntungan da keyakinan yang tinggi.


6. BATU BADAR BESI


Batu badar besi juga biasa disebut sebagai batu pati ayam atau istilah sainsnya ialah magnetsteen kerana apabila diajukan besi magnet padanya, batu tersebut akan bergerak berputar-putar. Masyarakat umum mengenali batu badar besi dalam golongan pusaka mistik yang diyakini memberi khasiat dan kelebihan yang banyak. 
 

Batu badar besi mengandungi unsur ferum dengan kandungan oksigen yang tinggi sehingga memiliki warna abu kehitaman dan memiliki kekerasan 5-6 skala Mohs. Sebenarnya batu badar besi banyak dijumpai didaerahbrazilmexicoAustralia dan amerika yang mana dekat dgn kawasan pergunungan yang sering terjadi banjir lahar ratusan tahun dahulu. 
 

Cerita masyur yang diketahui mengenai khasiat batu badar besi adalah banyak sekali. Yang paling utamanya ialah anti senjata tajam atau kebal bahkan kebal kepada peluru. Lainnya ialah sebagai pagar diri, mampu melindungi pemiliknya dari bahaya sihir, anti cukur dan menghindarkan aura jahat.
 




7. BATU KECUBUNG


Amethyst yang juga dikenali sebagai kecubung merupakan batu yang berwarna ungu. Kecubung berasal dari perkataan Greek yang bermaksud penawar dimana wujud kepercayaan lama menunjukkan arak yang diminum di dalam gelas amethyst tidak akan menyebabkan sipeminumnya menjadi mabuk. Amethyst atau kecubung mempunyai kekerasan 7 pada skala Mohs. Kecubung dipercayai telah mula digunakan sejak zaman awal Mesir kuno. Kecubung yang berkualiti hanya boleh didapati di negara-negara seperti BrazilUruguaySiberiaRussia dan India. Batu Kecubung merupakan batu permata yang popular sebagai bahan perhiasan raja-raja dan pembesar-pembesar negara zaman lampau. Selain warna ungu, ia juga mempunyai beberapa warna yang menarik. Contohnya bewarna merah jambu tetapi kecubung yang paling berharga semestinya bewarna ungu kebiru-biruan. Batu Kecubung/ Amethyst merupakan birthstone untuk mereka yang lahir pada bulan Februari. Dimata umum masyarakat, kelebihan dan keistimewaan kecubung ialah untuk pengasihan dan bisa mewujudkan aura menawan kepada pemakainya.


8. DELIMA MERAH


Ruby atau batu delima merah dikenali kerana warna merahnya yang menggambarkan perasaan cinta, kuasa dan kemegahan. Inilah raja segala batu permata atau dikenali sebagai "king of germstone"yang begitu popular diseluruh nusantara bahkan seantero dunia. Delima merah amat sinonim dan mashyur dalam masyarakat melayu kerana kecantikan fizikal batu ini dan khasiat yang menjalarinya, batu ini juga sebenarnya terdapat dalam warna merah jambu (pink) dan merah hati (merah tua). Delima adalah batu permata yang sangat keras dengan ukuran 9 pada bacaan skala Mohs. Delima yang paling popular tentunya berasal dari negara Burma (sekarang Myammar) kerana kualiti dan kecantikan batunya. Walaubagaimanapun terdapat juga bekalan batu delima yang berkualiti yang dilombong dari negara lain seperti negara Afrika selatan, pakistan, Afghanistan, Tanzania dan negara India. Ruby atau delima merupakan birthstone ataupun batu untuk mereka yang lahir pada bulan Julai. Didalam pengentahuan masyarakat melayu nusantara, Delima merah berada dalam mitos khasiat yang paling tinggi iaitu untuk pelindung diri dari ancaman jahat termasuk sihir, bagi pembesar atau pemerintah, Ruby dikatakan dapat membuka aura keagungan yang menjadikan orang ramai patuh pada pemakainya. Kelebihan Delima merah yang paling masyur dalam masyarakat melayu ialah kebal umum dan bagi golongan peniaga pula dikatakan untuk kekayaan. Ruby atau batu delima terbaik adalah dari negara burma dimana harganya mengikut timbangan karat.


9. CHRYSOBERYL CAT'S EYE (MATA KUCING)

]

Batu mata kucing atau 'cats eye' diberi nama kerana apabila didalam kegelapan dan ada sedikit cahaya, maka akan muncullah segaris sinar pada batu ini mirip mata haiwan bernama kucing. inilah uniknya batu ini sehingga ramai yang tergila-gila mencarinya. Batu cats eye ini  banyak terdapat dalam warna coklat kehitaman, kuning madu dan warna hijau muda. cats eye mempunyai ketahan yang kuat kerana batu ini mempunyai kekerasan pada ukuran 8-9 pada skala Mohs. Chrysoberyl merupakan batu permata yang mempunyai nilai yang tinggi di pasaran dengan kualiti yang sangat baik. Negara pengeluar utama batu mata kucing ini termasuklah RussiaTanzaniaSri LankaIndiaBrazil, dan Timur Afrika. Cats eye @ Chrysoberyl menjadi batu yang digemari oleh ramai peminat dan pengumpul yang profesional. Ini kerana batu permata ini sangat sukar untuk didapati dan harganya yang agak mahal. Cat's eye yang baik mempunyai cahaya sebagai jaluran di bahagian tengah. Apabila membeli batu yang asli, pastikan "mata kucing" pada batu tersebut berada di bahagian tengah dan "mata" tersebut boleh "terbuka" dan "tertutup" apabila batu itu dicondongkan. Kelebihannya dimata umum dikatakan banyak sekali seperti memberikan   keyakinan dan menjadikan lawan /musuh gerun dan takut pada kita serta memberi aura penarik kepada pemakainya juga dikaitkan dengan kesihatan (menghindar penyakit fizikal dan mengelak sihir).



10. BATU TIGER EYE (MATA HARIMAU)


BATU TIGER EYE juga dikenali sebagai batu mata harimau ini tergolong dalam keluarga Quartz. Batu ini diberi nama kerana warna dan jaluran cahaya yang meliputinya apabila dipandang seolah-olah seperti mata sang harimau yang sedang merenung tajam. Warna dominan bagi batu ini ialah kuning yang bercampur dengan hitam dan campuran coklat serta oren. Kekerasan skala mohs bagi batu tiger eye ialah pada bacaan 7 yang banyak dijumpai di negara afrika selatan, russia, australia barat, negara jerman dan china. Tiger's eye sesuai dipakai oleh semua golongan dan berbagai peringkat lapisan masyarakat. Khasiat dan kekuatan yang menjalarinya dipercayai menjadikan pemakainya akan digeruni lawan dan dihormati kawan, segala perintah dan kata-kata sipemakainya akan mudah diterima dan dipatuhi orang. Batu ini juga dipercayai menjadi senjata menangkis pebuatan sihir dan jahat.

11. BATU JARUM MAS


Batu jarum mas termasuk dalam kumpulan batu-batu jenis Quartz iaitu ia adalah jenis Rutilated Quartz. Terdapat banyak warna batu dalam kumpulan quartz ini seperti warna merah jambu, kuning, biru dan hijau serta hitam dan putih tetapi batu jarum mas biasanya mempunyai warna dominan jernih keputihan dengan didalamnya terdapat hablur warna kuning yang terbentuk memanjang seolah-olah seperti bentuk jarum. Batu jarum mas mempunyai paling banyak jenis dan nama kerana quartz ialah salah satu unsur mineral yang paling banyak didapati dibahagian kerak bumi. kekerasan batu jenis ini berada pada ukuran 7 skala Mohs. terdapat catatan menyatakan quartz adalah bahan yang biasa digunakan sebagai bahan mistik dalam mitologi orang asli Australia yang menunjukkan batu ini mempunyai khasiat dan kelebihan yang besar dalam dunia mistik. didalam masyarakat melayu nusantara, Batu jarum mas dipercayai menjadi alat pertahanan diri dan untuk keselamatan pemakainya. 

12. BATU NILAM (SHAPHIRE)


Nilam juga biasa disebut sebagai sapphire atau safir. Batu nilam amat dikenali didunia perbatuan sebagai batu yang digemari ramai pencinta batu permata dan sukar untuk diperolehi. Struktur mineralnya adalah berbentuk kristal tunggal aluminium oksida yang mana menyebabkan nilam memiliki kekerasan yg cukup tinggi iaitu bacaan 9 pada skala Mohs. Nilam dipasaran ketika ini banyak berasal dari negara Burma, Srilangka, Thailand,Russia, kalimantan Indonesia dan juga Afrika. Batu permata Nilam yg terkenal didunia adalah blue shaphire (safir berwarna biru) yang mana struktur mineral dan seratnya memiliki keunikan pancaran cahaya yang berbeza-beza menjadikannya kelihatan amat mempersonakan. Terdapat juga nilam berwarna hitam, kuning dan putih tetapi harganya tidak standing dengan nilam berwarna biru. Kelebihan dan mitos yang menjalar pada batu nilam ini diyakini dapat menjernihkan fikiran, meningkatkan kekuatan fizikal dan kedamaian hati, membawa kebahagiaan, meningkatkan keyakinan  dan  tujuan hidup. Raja-raja dan para pemerintah negara memakai nilam untuk menampilkan wibawa dan sebagai pertahanan yg kuat terhadap bahaya. Keistimewaan dimata umum yang paling utama bagi batu nilam ini ialah menyerlahkan aura penarik bagi pemakainya. Batu yang istimewa ini ialah birthstone atau batu yang sesuai untuk mereka yang lahir pada bulan september.

13. BATU PIRUS (TURQUOISE)



Batu Pirus juga dipanggil sebagai "turqouise"dikenali ramai pecinta batu permata sebagai batu yang berwarna biru dan hijau dengan jaluran urat yang menarik dan unik terbentuk padanya. Batu pirus mempunyai campuran mineral tembaga, aluminium dan ferum (besi) yang memberikan peranan terhadap pembentukan warnanya. semakin biru warnanya menunjukkan kandungan tembaga didalamnya adalah tinggi dan jika warna hijaunya yang menonjol, menunjukkan kandungan ferum (besi)  pula tinggi. Batu pirus direkodkan mempunyai kekerasan pada bacaan 5-6 pada skala Mohs. Ia banyak di jumpai di negara Iran, Afghanistan, Israel, Amerika dan negara Mexico. Biasanya batu ini banyak dipakai oleh mereka yang berumur 40 tahun keatas. Peminat batu ini begitu teruja dengan pirus kerana keindahan dan keunikan urat-urat batunya yang terbentuk dengan menarik dan cantik. Batu pirus yang paling terkenal dan tinggi harganya dipasaran ialah pirus berwarna biru atau hijau dari negara Iran yang tidak memiliki jaluran atau corak diatasnya. Khasiat yang menjalari batu istimewa ini dipercayai membantu dalam proses penyembuhan penyakit, memberikan ketenangan minda dan membuka aura kekuatan diri khususnya kekuatan dalaman atau rohani. 



FAHAMI HAKIKAT PEMAKAIAN BATU CINCIN DAN PERMATA
Sebagai seorang muslim kita mesti meletakkan 100% pergantungan kita kepada Allah SWT. Tidak ada sesuatu pun yang dapat mendatangkan kebaikan kecuali dengan izin Allah dan tiada suatupun yang bisa membawa mudharat melainkan dengan izin Allah jua. Pemakaian dan penggunaan batu ataupun apa saja benda-benda yang mempunyai kelebihan padanya (dengan izin Allah) adalah tidak salah, akan tetapi mestilah benar-benar/ sungguh difahami dan yakin akan hakikat penggunaan / pemakaiannya.Batu atau kayu atau apa-apa saja benda yang istimewa adalah anugerah Allah yang sememangnya tidak sia-sia penciptaannya. Seperti garam yang bersifat masin, begitulah juga batu-batu yang istimewa ini bersifat dengan sifat yang wujud padanya  masing-masing.  Hanya orang yang tahu (berilmu) sahaja yang dapat mengambil manafaat daripadanya. Silalah fahami bahawa Batu-batu tersebut tidak mempunyai kuasa. Batu-batu tersebut hanyalah mempunyai kelebihan/ keistimewaan dengan sifat yang ada padanya tetapi kuasa mutlak adalah ditangan Allah. Jadi janganlah lari daripada penggantungan kita sepenuhnya kepada Allah jua. Semoga anda semua mendapat kefahaman yang sungguh tentang hakikat pemakaian batu permata dan beroleh kejayaan dalam cita-cita serta tujuan anda selagi anda tetap diatas jalan Allah







138 comments:

  1. kira2 pada batu permata safir sentitis memiliki tingkat kekerasan brapa ya ?
    mohon bntuanya ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koleksi batu akik paling lengkap, dari batu alam hingga batu bertuah simak di sini >>> JAGAT AKIK

      Delete
    2. Batu Akik Terbaik dan Termurah, CEK DISINI >>> HARGA BATU AKIK

      Delete

    3. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


      Delete
    4. salam pecinta batu mulia di seluruh nusantara maupun dibelahan dunia jangan
      sampai lupa untuk mengunjungi koleksi
      batu cincin
      dan batu black opal

      Delete
    5. > Permisi Teman-Teman Bagi PeCinta BATU BACAN ASLI TERNATE Kami Siapkan BONGKAHAN BATU BACAN DOKO DAN PALAMEA ASLI TERNATE

      Kondisi bahan ;
      - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
      - Bahan tua (galian lama)
      - Kualitas super kristal,sudah tembus
      - Bahan keras dan padat
      - Siap gosok poles
      - Daging utuh, tanpa kapur
      - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
      - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
      - Sesuaikan dengan dana yang anda punya.. jangan terlalu dipaksakan yang ujung - ujungnya merugikan diri sendiri dan orang lain
      - Untuk tanya - tanya silakan hub no yang tertera

      Harga ;
      - 1 ons Rp. 500,000
      - 5 ons Rp. 1.250,000
      - 1 kg Rp. 2.500,000
      - 5 kg Rp. 6,000,000
      - 10 kg Rp. 8.000,000
      - 15 kg Rp. 10.000,000
      (Harga bisa nego)

      Minat hub ;
      - 082194295897
      -pin;5AA211AC
      #.stock terbatas
      Siapa cepat dia dapat
      Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
      Adapun cara yg kami sediakan:
      Dan bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:jne/tiki/kantor pos,
      jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,terimah kasih,,,Wassalam

      HATI-HATI Salah Org Nnti keTIPU....!!!!!!!!!

      Delete
  2. Replies
    1. Koleksi batu akik paling lengkap, dari batu alam hingga batu bertuah simak di sini >>> JAGAT AKIK

      Delete
  3. Salam tuan,saya ada batu hakikat mohon tunjuk cara menggunakannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koleksi batu akik paling lengkap, dari batu alam hingga batu bertuah simak di sini >>> JAGAT AKIK

      Delete
  4. Replies
    1. Koleksi batu akik paling lengkap, dari batu alam hingga batu bertuah simak di sini >>> JAGAT AKIK

      Delete
  5. waow,, auranya kluar, ada batu cincin khsus couple gak ya, ingin disandingkan dengan cincin couple, kalung couple, ma gelang couple di http://romancouple.com
    mhon infonya..
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies

    1. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


      Delete
  6. thanks ea gan info2nya mengenai macam batu dan khasiatnya;;;

    ReplyDelete
  7. Gan q mo jual batu nilam safir tp yg wrna biru dilpas dgn hrga 850rbu...nego dh bgus batunya

    ReplyDelete
  8. assalamu alaikum wr.wb.saya atas nama pak agung dari malaisya cuman pengen memberikan saran kepada kawan2 semua, jika anda sering kalah dalam permainan togel anda bisa minta bantuan kepada ki ronggongwarsito yang bisa memberikan bocoran togel sgp/hk.jika anda berminat hub ki ronggongwarsito di nmr:=085=313=777=268.atau langsung aja klik website http://kironggongwarsito.blogspot.com thanks roomx sobat.

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Hahahaha | Setuju Gan....
      Ane juga Pusing bin kerepotan baca tulisannya ditambah lagi efeknya ganggu banget...

      Delete
    2. wha ha betul banget gan

      Delete
    3. Koleksi batu akik paling lengkap, dari batu alam hingga batu bertuah simak di sini >>> JAGAT AKIK

      Delete
  10. assalamu'alaikum.. gan kalo batu albulador apa fungsi dan hasiatnya?

    ReplyDelete
  11. cara mengenali batu asli gimana gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin agan bisa baca postingan berikut ini : http://www.indonesian-gemstones.com/2014/03/batu-akik-masakan-sintetis-dan-imitasi.html ... Semoga membantu, gan.

      Delete
    2. Batu Akik Terbaik dan Termurah, CEK DISINI >>> HARGA BATU AKIK

      Delete
  12. nih batu mustika kembang sereh punya saya

    ReplyDelete
  13. Saya punya badar besi sapa yg mau kontak aja say di 085374441119

    ReplyDelete
  14. info yang sangat bermanfaat,thanks atas infonya

    ReplyDelete
    Replies

    1. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA


      Delete
  15. Yang lagi nyari batu bertuah yang siap untuk di mahari. Yuk cek di mari kepunyaan master wahyu asli no tipu2. Alamat bisa di cek dan datang di lokasi

    Periode minggu ini ada diskon sebesar 20% dengan cara meminta kode kupon diskon terlebih dahulu kepada bagian marketing. Caranya kirim SMS minta kode kupon diskon

    Format SMS (#diskon #nama ) kirim ke 085646104306 ( sms only )

    Setelah anda mendapatkan kode kupon diskon, maka diskonpin berlaku jika hendak memahari batu bertuah dari master wahyu.

    cek di website resmi kami " www.batubertuah.com "

    Salam hangat dan terimakasih :)

    ReplyDelete
  16. mantab infonya

    saya ada 1 pirus yg langka (tembus cahaya)
    cek disini ; http://dunia-islamiku.blogspot.com/2014/01/batu-pirus-turquoise-tembus-cahaya.html

    ReplyDelete
  17. Batu Kecubung Aura

    batu energi alam yang sudah di stabilkan energinya dan diperkuat dengan energi dari luar yang bisa memancarkan aura yang hebat bagi penggunanya
    batu kecubung aura buatan Dewi Aura ini bisa membuat pemakainya memiliki daya tarik yang kuat, Pesona, Keberuntungan & Ketenangan jiwa

    Kenapa harus Batu Kecubung Aura

    karena Batu Kecubung Aura bisa membuat pemakai memancarkan aura yang hebat, memiliki daya tari yang kuat, Pesona, Keberuntungan & Ketenangan jiwa
    sudah banyak yang membuktikan kebenaranya

    kunjungi situsnya => www.batukecubung.tk <= dan dapatkan impian anda

    ReplyDelete
  18. Asalamualaikum, saya mau nanya......
    Saya kan pernah kerja di KSA, trus oleh majikan saya (majikan saya seorang AMIR/Pejabat)saya di kasih cincin dan batu di tengah berwarna biru (1 biji) sedangkan yang di pinggir ada 15 batu kecil ( melingkari batu yang di tengah, majikan saya bilangnya, " ini itu saphire, jangan di buang" (bahasa kitanya)......yang ingin saya tanyakan SAPHIRE itu apa sih?? oh iya di dalam cincinnya itu ada code 325 dan ada code lagi....entah apa kurang jelas tulisannya......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di arab ya mas? Itu blue saphire, mhl tuh mas.. Bisa 300real mpe 600real.325 itu brrti cincin perak. Blue saphire klo neli di balad mahal.dlu saya jg kerja dsna di jeddah.

      Delete
  19. Gue punya tuh bnykk...
    Batu krikil.. .
    Ada yg mau..???.

    ReplyDelete
  20. Cek juga koleksi saya :

    Batu Safir / Sapphire Dengan Serat Sulaiman
    http://www.kaskus.co.id/thread/52e09d2717cb1794328b45e5/batu-safir---sapphire-dengan-serat-sulaiman

    Batu Pirus Biru / Turquoise Tembus Cahaya
    http://www.kaskus.co.id/thread/52e09e5ba2cb17b6388b45ee/batu-pirus---turquoise-tembus-cahaya

    Batu Akik MERAH DAGING [tembus]
    http://www.kaskus.co.id/thread/52ea33c7f8ca17e8448b4604/batu-akik-merah-daging-tembus

    Batu Yakut Bertuliskan Lafadz ALLAH
    http://www.kaskus.co.id/thread/52e09f66a1cb17fe178b45ed/batu-yakut-bertuliskan-lafadz

    Batu Mustika Hitam Tembus Cahaya
    http://www.kaskus.co.id/thread/52e09bb1118b46c7638b4627/batu-kecubung-wulung

    Batu Yakut Combong Jarum
    http://www.kaskus.co.id/thread/52e099ef3fcb1732518b4601/batu-yakut-combong-jarum

    Batu Giok Taiwan Tembus Cahaya
    http://www.kaskus.co.id/thread/52e097ae1f0bc3bc388b4578/batu-giok-taiwan-tembus-cahaya

    Batu Akik Sungai DAREH
    http://www.kaskus.co.id/thread/52e094701f0bc398258b45f1/batu-giok-sungai-dareh

    Batu mustika fosil KELAPA ( ASLI kasiatnya tlah saya rasakan )
    http://www.kaskus.co.id/thread/52e09005108b460a588b45dd/batu-susu

    Batu Zamrud / Emerald
    http://www.kaskus.co.id/thread/52e09dc9c1cb17887c8b45eb/batu-zamrud---emerald

    dunia-islamiku.blogspot.com
    Terima kasih...

    ReplyDelete
  21. Agann agan .. Ane ad batu banyak nih siapa yg mau hub ane aj via email.. Ad batu mustika hati merah, bacan, hijau botol, hajar aswad dll.. Ane koleksi awalnya..eh kebanyakan gan..jd mo di over hand aja dahh.. Mahal di email aja mas brow..rizkiwasfi@gmail.com

    ReplyDelete
  22. saya punya tiger eye, combong (berlubang) segi tiga persis logo djarum black.... apa tu khasiatnya?

    ReplyDelete
  23. Artikel yg menarik. I Like it .. www.indonesian-gemstones.com

    ReplyDelete
  24. saya punya batu pirus sama anggur bulan dll lahh poko bnyak tapi gak tw nama nya , in jga batu dari orang tua .
    ane mw nnya nihh .. apa bner stiap batu itu ada hasiat tanpa di isi terlebih dahulu .. ?

    ReplyDelete
  25. Atrikel nya kerenn, pusing bacanya kebanyakan efekk

    ReplyDelete
  26. Sy ada batu seperti jarum emas tapi jarumnya hitam? Batu apa tu? Tnya org pun xtau..

    ReplyDelete
  27. SAYA PUNYA BATU NILAM YG SAYA PAKEK INI LAH BARANGNYA..

    ReplyDelete
  28. Gan gua punya batu anggur, badar besi, kinyang air, garut...
    kalo mau beli gak ane jual tp kalo mau sharing 0857 6838 0070

    ReplyDelete
  29. pas sekali dengan yang saya punya mata kucing

    ReplyDelete
  30. Sya punya batu blue topaz, khasiatnya buat apa ya gan

    ReplyDelete
  31. Assalam mualaikum gan saya mau tanya penjelesalan tenteng batu mata kucing gan ?
    kayam mana cara khasiyatnya ?

    ReplyDelete
  32. Terimakasi informasinya saya senang membacanya. danjangan lupa untuk mampir di Blog saya.

    Cara Membedakan Batu Akik Terbuat Dari Kaca Atau Batuan Alam

    ReplyDelete
  33. Terimakasih banyak.. postingnya menginspirasi sekali. Mampir juga ke dapur ane gan... http://www.syariah-e-miracle.blogspot.com

    ReplyDelete
  34. Aq da byk bongkahan batu utk akik ni gan n lg nyari pembeli.

    Hub aq di 081805522700

    ReplyDelete
  35. Salam Kenal... sebelumnya ....

    www.jual-antikbertuah.blogspot.com

    Semua yg ditampilkan disini ditujukan untuk membantu sesama. . baik itu.....

    saya tidak mematok harga. . . yg saya perlukan hanya jodoh, keiklasan. . . dan menghargai koleksi2 saya sepantasnya saja. . . .

    Blog ini tidak ditujukan untuk memperjual-belikan barang2. . tetapi memaharkan kepada yg berjodoh. . . dan sesuai dengan kreteria saya. . . .

    ReplyDelete
  36. Klik http://bit.ly/sehatmuda.com
    buat info bisnis eCommere terdashyat

    ReplyDelete
  37. Nikmatilah keindahan batu dari segi estetika tanpa merusak nilai agama.

    Baturaja, Sumatera Selatan dikenal dengan batu akiknya yang mempunyai kualitas baik. Kami menyediakan berbagai jenis batu akik asli Baturaja. www.enimbatu.com

    ReplyDelete
  38. Aku ada ne batu bata warna merah..khasiat dan manfaat nya banyak..bisa utk bangunan rumah..ruko..kedai ataupun warung..dan akan melindungi anda dri panas dan hujan..terbukti dan terpercaya.

    ReplyDelete
  39. Hobby TOGEL SGP ?? Macau ?? Malaysia ?? DLL..
    dapatkan semua permainan ini hanya di :

    www.asian4d.com

    registrasi mudah dan minimal deposit hanya Rp.50.000
    bisa betting minimal Rp.1000 lagii..
    Tepercaya dan proses cepat..

    selain itu kita juga menawarkan promo diskon 10% untuk deposit awal
    dan bonus REFERAL yang menarik!!!

    tunggu apa lagi???
    ayo bergabung dengan kami di www.asian4d.com

    Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi situs kami di www.asian4d.com

    YM : asian4d@yahoo.com
    BBM : 515714BD
    Whatsapp : +63 927362807

    ReplyDelete
  40. Makasih gan infonya...................mantab

    ReplyDelete
  41. q ada beberapa koleksi batu natural/asli. da kcubung kalimantan, pirus, zamrud kalimantn, junjung drajat, bdar besi, biduri laut, ruby, tapak jalak, siwalan, sulaiman, dll. silahkan sms 083896644068. harga mulai dari 35ribu-jutaan. dijamin natural. bukan sintetis.

    ReplyDelete
  42. saya punya batu mata harimau
    ada yang minat gak klik link fb saya https://www.facebook.com/KansasANPEL77?ref=hl

    ReplyDelete
  43. Info yang menarik gan :)

    Salam
    BrotherGemstones.Com

    ReplyDelete
  44. wah mantap eyyy batu batunya jadi pengen koleksi nih kang, warnanya boleh-boleh tuh batunya
    salam blogger
    http://softwareforkomputer.blogspot.com/
    http://contohgambarautocad.blogspot.com/
    http://saklarnews.blogspot.com/
    http://belajarautocad2007.blogspot.com/

    ReplyDelete
  45. Sip deh, pokoknya top margotop, terimakasih
    mampir juga gan di tempat ane, betul...betul..betul : http://www.cahayatambora.blogspot.com
    dan bagi yang punya produk ingin buka toko online mampir disini : http://www.Pijaronline.com/?id=Dikin

    ReplyDelete
  46. thanks infonya gan, ijin untuk dijadikan referensi

    silahkan berkunjung ke blog kami
    http://goo.gl/Hs2UK3

    ReplyDelete
  47. Batu ginjal aja...ada gak yang jual...kan lebih mantap fungsinya

    ReplyDelete
  48. DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI
    PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA
    KARENA SAYA SUDA MEMBUKTIKA SENDIRI.KARNA ANGKA
    YG DIBERIKAN 4D BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH
    DPT 450 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN
    ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN
    ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH KISTANF
    JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA
    HUBUNGI LANSUNG MBAH KISTANF DI NO_0851_4520_9673_SAYA
    SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.
    INI KISAH NYAT SAYA=====

    ReplyDelete
  49. DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI
    PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA
    KARENA SAYA SUDA MEMBUKTIKA SENDIRI.KARNA ANGKA
    YG DIBERIKAN 4D BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH
    DPT 450 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN
    ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN
    ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH KISTANF
    JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA
    HUBUNGI LANSUNG MBAH KISTANF DI NO_0851_4520_9673_SAYA
    SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.
    INI KISAH NYAT SAYA=====,

    ReplyDelete
  50. cincin batu merah delima malah di kasihin ke sodara sama babeh :,(

    ReplyDelete
  51. mampir ya gan, ke toko ane. ada beberapa koleksi ane, siapa tau tertarik
    http://jakartabatucincin.blogspot.com/

    ReplyDelete
  52. Ane stock Giok Neon Aceh yang sekarang lagi banyak banget di cari ama pecinta gemstone, liat lapak ane di sini gan http://www.kaskus.co.id/post/54cc629e529a457c398b4575#post54cc629e529a457c398b4575

    ReplyDelete
  53. kayaknya emang lagi trend nih si Batu Akik,,
    Baca Juga Gan Batu Akik Paling Mahal

    ReplyDelete
  54. Saya punya batu yg warnax berubah ubah kyk bunglon. Namax apa yah? Kl dlihat modelx mirip kerang.
    www.emoscreamonotdie.blogspot.com

    ReplyDelete
  55. KEAJAIBAN RAMALAN KI JAGAD SAKTi
    KI JAGAD SAKTI memiliki “Ramalan goib” yang kami jamin tembus. Adapun ramalan ini didapat melalui “Ritual khusus ” angka didapat dari Khodam Mbah yang bernama “Abdul aziz Al-Jaelani” jin yang berusia ribuan tahun berasal dr irak. Ramalan ini telah terbukti selama puluhan tahun tidak pernah gagal & selalu tembus, yang membuat bandar kalang kabut, gulung tikar,hanya tinggal celana dalam,bisa untuk 2d,3d,4D ,shio, CB. Sudah terbukti keampuhannya.Untuk mendapat ramalan tersebut harus mengeluarkan biaya/dana untuk membeli alat-alat ritual serta sajen khusus dipersembahkan kepada goib/khodam, ritual untuk mendapatkan angka super jitu ini dilakukan pada waktu tengah malam buta & sunyi di tempat wingit/ angker.
    Sehubungan dengan adanya pihak-pihak yang tidak bertanggujawab yang mengatasnamakan AKI guna menipu dan mengeruk keuntungan pribadi dengan menjual nama KI JAGAD SAKTI Dengan ini informasikan kepada semua pasien dan calon pasien baru bahwa nomor asli adalah yang terterah di bawah ini //telpone
    call//081242869624
    Agar lebih afdol kiranya selain nelpon langsun,anda juga di haruskan mengirin maksud dan tujuan Anda

    ReplyDelete
  56. Selamat Malam Dan salam Bahagia Buat Anda semua !
    Malam ini saya sangat igin mengungkap kebenaran dan kisah nyata yang benar- benar terjadi saya alami tampa rekayasa sedikitpun dari saya
    perkenalkan nama saya Gunawan biasa dipanggil Wawan
    Saya bekerja di singpore sebagai TKI asal indonesia BerasalDari Propinsi Maluku Utara Dimana Saya Bekerja sebagai sopir BUS Di Sigapura DIsalah satu perusahan textil terbesar di singapore

    Apa yang saya igin ucapakan dan baikan kepada anda Tidak Lain Hanya sebuah kepercayaan tentang seseorang yang sangat sangat sudah memebnatu hidup saya dalam sebuah perjalan hidup yang bisa mengubah hidup saya dalam waktu semalam walaupun saya tidak megenal beliau haya mendapatkan iformasi melalui di media sosial internet sebuah catatan blogspot yang dilampirkan atau di tayangka secara online media internet -http://dukunsaktiterpercayadindonesia .blogspot.com Dengan Nombor Pelayanan ( 0812 4286 9624 )sebuah catatan kelebihan dan kemampuan beliau yang bisa meramal angka ghoib dan mengeluarkan angka jitu untuk toto SGP- HKG-MALAYSIA
    dan akhirnya saya menecoba menguhubungi beliau dan memeinta bantuan menyampaikan semua apa yang saya inginkan tujuan maksud utama saya kepada beliau ."da akhirnaya Beliau sanggup walaupun saya Harus Melengkapi persyaratan yang agak cukup rumit Dimana saya Harus menyiapkan Dana Ritual Sesajen Sebesar 30 Juta rupiah ." Degan keyakina yang kuat seperti apa yang disampaikan sama beliau kepada saya bahwa semua ini bersifat sementara dan dan akan terbayar 10 kali lipat dengan apa yang saya keluarkan ternyata sangat terbukuti tampa sedikitpun rekayasa dan kebohogan dengan apa yang saya sampaikan malam ini saya sagat bersyukur ramalan angka ritual ki jagad Sakti sangat diluar diguaan saya walaupun dalam was was dengan apa yang saya keluarkan untuk mendpatkan angka ramalan ritual yang jitu itu " pengeluaran togel singpore Minggu Tanggal 08 .02 2015 Degan Angka keluar 2959 sanagat sangat jitu dari agka pemberian beliau kepada saya 2959 4D sangat Berhasil saya Menagkan Dengan jumlah total Kemenagan 500 lembar DI Tiga tempat Bandar yang Berbeda di singapore ,perkataan beliau sangat Membuat saya Terkagamun dengan apa yang saya dapatkan malam ini ." saya gunawan sangat percaya kehebatan ki jagad sakti meramal dan menerawang angka ghoib yang sangat sangat saya tidak ragukan
    Dengan ucapan rasa syukur Saya sangat megucapkan abayak banyak terimah kasi kepada Beliau ...terimah kashi ki jagad sakti

    ReplyDelete
  57. chek juga boss batu tumpang NUSAKAMBANGAN
    https://www.facebook.com/pages/Batu-Akik-Dan-Emban/187876644556968?ref=hl

    ReplyDelete
  58. Cara Agar kembang Batu Kalimaya Black Opal cepat menjadi Jarong
    http://youtu.be/ZVL-qwg2mgM

    ReplyDelete
  59. Terimakasi atas infonya dan jangan lupa kunjung di blog saya semunya.
    Keunggulan Batu Cincin Bacan Doko dan Palamea

    ReplyDelete
  60. di maharkan batu lafadz allah dg harga 500jt nego
    hub 089614303412

    ReplyDelete
  61. Batu Akik Terbaik dan Termurah, CEK DISINI >>> HARGA BATU AKIK

    ReplyDelete
  62. Jangan Mudah Percaya

    Jangan anda percaya dengan batu isi energi / khodam kalau anda sendiri belum melihatnya secara langsung, dengan mngikuti pelatihan master inti energi di pelatihanintienergi.com anda Mampu merasakan dan melihat Cahaya Energi Benda yang mempunyai kekuatan Gaib agar anda terhindar dari penipuan

    Semua keilmuan bisa dibuktikan langsung, permanen dan anda bisa melakukannya dimanapun anda berada, STOP mempelajari keilmuan yang tidak bisa dibuktikan

    http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-master-inti-energi.php

    Call : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    ReplyDelete
  63. tipnya layak gan.
    saat ini indonesia sedang demam batu, tak ketinggalan batu kecubung asihan yang dicari banyak orang, konon batu kecubung tersebut memiliki khasiat batu kecubung yang ampuh untuk menaklukkan lawan jenis atau ingin mendapatkan pasangan idaman, jika anda juga ingin mendapatkannya klik DISINI>> kecubung asihan

    ReplyDelete

  64. Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea


    Daftar harga sebagai berikut;

    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil


    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    087842902216 atau 082311121216
    PIN 53DD0682

    ReplyDelete
  65. Terima Kasih untuk tipsnya mas...sangat menambah wawasan saya mengenai dunia perbatuan dan khasiatnya salam kenal dai PELAPAK Batu Akik

    ReplyDelete

  66. Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea.Bongkahan batu bacan saya hasil dari tambang sendiri jangan heran kalau harganya murah mass


    Daftar harga sebagai berikut;

    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu,dan masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil


    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    087842902216 atau 082311121216
    PIN 53DD0682

    ReplyDelete
  67. kalau paling keren yaitu MD merah delima ace maxs

    ReplyDelete
  68. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  69. saya skrg ni gunakan cincin batu nilam, biru..mmg tenang bila guna cincin tu sbb warna dia cantik tp saya ada termimpikan satu jenis delima ni..delima merah dara/darah..biarpun mimpi je tp saya tertarik dgn delima tu, corak dia, warna dia..boleh share ckit info pasal delima jenis ni.?? teringin la gak saya nakkan cincin delima merah jenis ni..

    ReplyDelete

  70. Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak rapuh,mudah di bentuk kalau di buat permata,dan udah daging semua tidak ada kapur, dan semua barang kami udah keristal semua dan tidak perlu di rawat lagi.Bongkahan batu bacan saya hasil tambang sendiri,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea.Bongkahan batu bacan saya hasil dari tambang sendiri jangan heran kalau harganya murah mass


    Daftar harga sebagai berikut;
    BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu,dan masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil

    BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu,dan masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil


    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    087842902216 atau 082311121216
    PIN 53DD0682

    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:jne/tiki/kantor pos,jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,terimah kasih,,,Wassalam

    ReplyDelete

  71. Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak rapuh,mudah di bentuk kalau di buat permata,dan udah daging semua tidak ada kapur, dan semua barang kami udah keristal semua dan tidak perlu di rawat lagi.Bongkahan batu bacan saya hasil tambang sendiri,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea.Bongkahan batu bacan saya hasil dari tambang sendiri jangan heran kalau harganya murah mass


    Daftar harga sebagai berikut;
    BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    Kartu XL;087842902216
    Kartu AS;082311121216
    Kartu IM3;085824196216
    PIN BB: 53DD0682

    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS Dan Melalui Muatan Udara,jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan

    GARANSI PESANAN:
    -Barang Tercecer
    -Barang Pecah-pecah Apabila Di Gosok
    -Barang Tidak Sesuai Dengan Pesanan Kami DLL
    Jangan Ragu-Ragu BOS Uang Anda Kembali STOCK TERBATAS SIAPA CEPAT DIA DAPAT
    NO TIPU-TIPU.

    ReplyDelete
  72. Batu mulia kecubung memang keren.. Informasinya lengkap sekali, gan. Lumayan buat nambah inspirasi...
    Tidak dipungkiri, fenomena
    koleksi permata unik
    telah mewabah di nusantaara. Tidak terkecuali
    batu bertuah.
    Bahkan baru-baru ini, banyak orang yang mencari
    batu giok,
    Batu Junjung Drajat,
    Batu Mata Dewa, dan
    Batu Topas. Dari informasi yang beredar,
    batu bertuah
    tersebut memiliki tuah untuk
    kekayaan,
    pelet pengasihan,
    pemikat wanita, dan untuk
    aktivasi cakra.
    Sekedar Informasi, Bila Anda ingin mendapatkan Batu Bertuah Pengasihan  >>>
    KLIK DI SINI.
    Atau, Jika Anda ingin Mencari audio terapi Musik Meditasi >>
    KLIK DI SINI

    ReplyDelete
  73. Ayoo...!!Bergabung sekarang juga bersama Mentaripoker.com Agen poker online terpercaya dan aman saat ini
    Sudah saat nya anda sekarang menjadi Milliarder
    Hanya dengan deposit 50.000 dan sudah bisa menjadi seorang MILLIARDER..
    Penasaran bukan gimana menjadi seorang milliarder??
    Semua jawaban nya ada di mentaripoker.com dengan JACKPOT GLOBAL 5 MILLIAR..
    Dan sekarang ini mentaripoker.com telah mengeluarkan promo yang menarik
    -Deposit 100.000 bonus 100.000 berlaku hingga kelipatan 1.000.000
    -Deposit 3x berturut turut mendapatkan bonus 10%
    -Komisi Referral 20%
    Ikuti terus & nantikan promo selanjutnya dari mentaripoker.com ya BOSS..!!
    Mentaripoker telah di support oleh bank : BCA , MANDIRI , BNI & BRI
    Untuk keterangan lebih lanjut mari hubungi team live chat kami yang sudah tersedia...
    Mentaripoker situs poker online pertama anti bot anti admin dan cheating
    http://mentaripkr.blogspot.com/2015/06/kesalahan-pria-tentang-seks-yang-tak.html
    https://www.youtube.com/channel/UCRQScYvYU5eQaAsokSAnnJA
    http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

    ReplyDelete
  74. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.500.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp.082388120367 atau 081998642807
    pin 266AD694.

    ReplyDelete
  75. Jual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya dan keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea


    Daftar harga sebagai berikut;

    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil


    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    HP 085256994981 dan 081998328166
    PIN 578D97BE

    ReplyDelete

  76. PUSAT PENJUALAN BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)
    Daftar harga sebagai berikut;
    BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 500 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 juta 500 ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan
    Kondisi bahan ;
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
    – Bahan tua (galian lama)
    – Hasil tambang sendiri
    – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
    – Kualitas super kristal, sudah tembus
    – Sudah tembus
    – Beberapa titik sudah ada yang kristal
    – Bahan keras dan padat
    – Siap gosok poles
    – Daging utuh, tanpa kapur
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    PIN BB: 2ABA93A1
    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan

    ReplyDelete
  77. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)

    Daftar harga sebagai berikut;
    ✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ Kondisi bahan ;
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
    – Bahan tua (galian lama)
    – Hasil tambang sendiri
    – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
    – Kualitas super kristal, sudah tembus
    – Sudah tembus
    – Beberapa titik sudah ada yang kristal
    – Bahan keras dan padat
    – Siap gosok poles
    – Daging utuh, tanpa kapur
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi;081998614877
    pbb;578d6b37
    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan

    ReplyDelete
  78. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.500.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp.081998614877
    pin :588B7E87

    ReplyDelete
  79. *JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI DARI MALUKU UTARA*
    (Chrysocolla chalcedony,Living Stone,Gem silica)
    galian tanjung gulau (pulau kasiruta) halmahera selatan,maluku utara

    No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86

    *BACAN DOKO SUPER*
    ================
    *Berat 1 ons Rp 500.000
    *Berat 5 ons Rp 1.250.000
    *Berat 1 kg Rp 2.500.000
    *Berat 2 kG Rp 4.250,000
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

    *BACAN PALAMEA*
    ==============
    *Berat 1 ons Rp 500.000
    *Berat 5 ons Rp 1.000.000
    *Berat 1 kg Rp 2.000,000
    *Berat 2 Kg Rp 4.000,000
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

    KONDISI BATU
    ============

    * Natural (no treatment) asli bukan sintetis
    * Bahan tua galian tambang sendiri
    * Keras & Padat
    * Siap Gosok
    * Full daging tanpa kapur
    * Kualitas super krystal
    * Mineral (chysocolla chalcedony)

    Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
    Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
    Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms

    No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86


    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
    *Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
    -Nama Lengkap
    -Alamat lengkap
    -No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:

    No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86

    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan.

    ReplyDelete
  80. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.500.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp.081998614877
    pin :588B7E87

    ReplyDelete
  81. MAAF NUMPANG PROMOSI JUAL BONGKAHAN BATU BACAN DARI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA) DI JAMING 100% KEASLIANNYA (Uang kembali kalau bukan batu bacan asli dari maluku utara)

    Daftar harga sebagai berikut;
    ✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Berat 5 Kg Rp 7 Juta
    -Berat 10 Kg Rp 10 Juta
    -Berat 15 Kg Rp 12 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Berat 5 Kg Rp 7 Juta
    -Berat 10 Kg Rp 10 Juta
    -Berat 15 Kg Rp 12 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ Kondisi bahan ;
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
    – Bahan tua (galian lama)
    – Hasil tambang sendiri
    – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
    – Kualitas super kristal, sudah tembus
    – Sudah tembus
    – Beberapa titik sudah ada yang kristal
    – Bahan keras dan padat
    – Siap gosok poles
    – Daging utuh, tanpa kapur
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi No.HP
    081230276652
    PIN BB : 2ABA93A1

    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
    *Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
    -Nama Lengkap
    -Alamat lengkap
    -No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
    HP .081230276652
    PIN. 2ABA93A1
    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Assalamu Alaikum# HATI HATI PENIPUAN

    ReplyDelete
  82. Do you need Personal Loan?
    Business Cash Loan?
    Unsecured Loan
    Fast and Simple Loan?
    Quick Application Process?
    Approvals within 24-72 Hours?
    No Hidden Fees Loan?
    Funding in less than 1 Week?
    Get unsecured working capital?
    Contact Us At :majidvijahlending@gmail.com

    LOAN SERVICES AVAILABLE INCLUDE:
    ================================
    *Commercial Loans.
    *Personal Loans.
    *Business Loans.
    *Investments Loans.
    *Development Loans.
    *Acquisition Loans .
    *Construction loans.
    *Business Loans And many More:

    LOAN APPLICATION FORM:
    =================
    Full Name:................
    Loan Amount Needed:.
    Purpose of loan:.......
    Loan Duration:..
    Gender:.............
    Marital status:....
    Location:..........
    Home Address:..
    City:............
    Country:......
    Phone:..........
    Mobile / Cell:....
    Occupation:......
    Monthly Income:....

    Contact Us At :majidvijahlending@gmail.com

    ReplyDelete
  83. Do you need Personal Loan?
    Business Cash Loan?
    Unsecured Loan
    Fast and Simple Loan?
    Quick Application Process?
    Approvals within 24-72 Hours?
    No Hidden Fees Loan?
    Funding in less than 1 Week?
    Get unsecured working capital?
    Contact Us At :majidvijahlending@gmail.com

    LOAN SERVICES AVAILABLE INCLUDE:
    ================================
    *Commercial Loans.
    *Personal Loans.
    *Business Loans.
    *Investments Loans.
    *Development Loans.
    *Acquisition Loans .
    *Construction loans.
    *Business Loans And many More:

    LOAN APPLICATION FORM:
    =================
    Full Name:................
    Loan Amount Needed:.
    Purpose of loan:.......
    Loan Duration:..
    Gender:.............
    Marital status:....
    Location:..........
    Home Address:..
    City:............
    Country:......
    Phone:..........
    Mobile / Cell:....
    Occupation:......
    Monthly Income:....

    Contact Us At :majidvijahlending@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Wah macem2 ya namanya, jadi nambah wawasan dan perbendaharaan nama batu akik.
    Terima kasih infonya dan izin share ya ->>

    Paket Sewa Mobil Wisata Jatim Park Batu Malang

    ReplyDelete
  85. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete
  86. wow koleksi batunya bagus-bagus kak. ooo iya kak kalau ingin tahu cara membuat web yukk disini aja. terimakasih..

    ReplyDelete
  87. Hello Everybody,
    My name is Mrs.Irene Query. I live in Philippines and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $150,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 2 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of$150,000.00 US. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs.Irene Query, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    ReplyDelete
  88. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    ReplyDelete
  89. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete

Untuk Tempahan:

Nama Penuh:
Alamat Email:
No.Tel:
Alamat Tempat Tinggal:
Nama Produk:
This online form was provided by Freedback.

Nyawaku Selamanya

 photo 543114_554968394525981_463784258_n.jpg
Copyright© All Rights Reserved Danie Danielle Belog